Rabu, 10 Maret 2010

Felt coaster

Suatu kali saya iseng browsing di internet dan melihat salah satu produk dari Little Factory berbahan felt yang memakai teknologi laser cutting. Dengan design alphabeth, sangat menarik dibuat tatakan gelas.











Lalu karena bisnis suami juga di bidang laser cutting, saya mencoba membuat tatakan gelas yang sama dengan bahan felt yang saya miliki. Soalnya saya sedikit kuatir dengan felt yang saya beli di toko-toko kerajianan, apakah sama dan bisa rapi kalau di laser cutting??

Hasilnya??











Dan kami coba dengan motif lainnya...











Ternyata hasilnya cukup bagus, tidak ada bekas residu dari kain felt sehingga tidak ada gosong seperti apabila kami bekerja dengan material kertas. Dan untuk mencucinya, cukup direndam sabun cair, kucek sedikit dan diperas lembut..lalu angin-anginkan saja, pasti cepat kering. Plus, harga felt yang terjangkau dengan teknologi ini, rasanya harga jual felt benar-benar bisa naik tajam dech...

Foto bersama gelas...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar