Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 30 Juli 2011

Richelle's Birthday



Richelle birthday to 8, the souvenir is mini door hanger. I'm happy because this mini door hanger is one of my favourite product. People starting from just buying the material until order complete with ornaments.

Diameter: 11.5 cm made ​​from MDF wood covered
with flannel.



And
Richelle loves the color pink, but Richelle is also a good big sister ... she let her sister Fressia to determine a favorite color, yellow. Thus, most are a combination of pink and yellow. Except for some boys must have given the blue door hanger.



And again
the girls loved the candy. Hopefully his life colorful and sweet as candy.

Richelle is also thinking about his grandparents. So there are 2 mini door hanger with the words Home Sweet Home ... so sweet girl....



2 mini door hanger to dear grandparents.
The back is written Richelle 8th Birthday, using laser cutting technology



Readydy to send to Richelle...happy birthday dear, wish u all the best.
Thanks to ordered...

Selasa, 26 Juli 2011

Tuhan = pemulung??

Apakah Tuhan = pemulung ?

Suatu ketika dalam acara Hari Anak, seorang guru bertanya kepada murid-muridnya yang masih SD tentang "siapa itu Tuhan?"

Ketika guru itu bertanya kepada Steven, menjawablah ia dengan berkata bahwa Tuhan itu adalah hakim yang mengadili orang jahat. Karena bapaknya Steven adalah hakim. Lalu guru pun bertanya kepada Albert dan ia menjawab, Tuhan adalah dokter yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit karena bapaknya adalah dokter. Lalu si guru bertanya kepada Michael, siapa Tuhan? Dan jawabannya adalah Tuhan pemberi segalanya ketika kita meminta kepadaNya. Bapaknya Michael adalah konglomerat yang selalu menuruti keinginan anaknya.

Hampir semua anak ditanya, dan jawabannya adalah perspektif seorang anak tentang pekerjaan bapaknya di dunia. Lalu tibalah giliran Sarjo, sang guru sedikit ragu-ragu sebab Sarjo adalah anak dari kalangan kurang mampu yang selalu menunduk ke bawah dan tidak berani menatap gurunya. Sang guru lalu bertanya kepada Sarjo, siapakah Tuhan itu?

Dengan suara lemah, Sarjo menjawab : Tuhan adalah pemulung. Sekejab seluruh kelas menjadi heboh dengan jawaban Sarjo. Bagaimana mungkin Tuhan adalah pemulung?? Dan si guru bertanya , "kenapa Tuhan adalah pemulung?"

Sarjo menjawab sambil mengangkat wajahnya, " seorang pemulung mengambil barang-barang yang tidak berguna, mengumpulkannya, membersihkannya sehingga menjadi berguna. Bapak saya juga memungut saya dari jalanan, membawa saya pulang ke rumahnya, mengasuh saya, menyekolahkan saya, mendidik saya supaya saya berguna nanti. Jika bapak saya tidak mengambil saya, entah jadi apa nasib saya di jalanan. Demikianlah Tuhan menjadi seorang pemulung yang mengambil yang tidak berguna menjadi berguna."

Semua murid terdiam, dan tanpa sadar sang guru meneteskan air mata. Lalu dipeluknya Sarjo dengan erat sambil menangis...

Have a great day...and God Bless You all....

Sabtu, 23 Juli 2011

Motivasi dari dunia Lain

FROM BLACKBERRY BROADCAST.....lucu sih, tapi kalau dinalar, bener juga...

Kita bisa belajar dari mana aja, termasuk dari dunia lain toh...

1) Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apa pun hidup tapi selalu tertawa.
2) Belajarlah dari tuyul, biarpun masih kecil tapi dah bisa cari duit sendiri
3) Belajarlah dari pocong, sejak dahulu kala bajunya ya itu-itu aja. Hidup sederhana bro...
4) Belajarlah dari babi ngepet, kalau malem dia cuma pakai lilin. Hemat listrik dan ngga pusing sama PLN
5) Belajarlah dari suster ngesot, walaupun ngga bisa jalan tapi terus berusaha, tetap semangat!!!
6) Belajarlah dari vampire twilight, dalam situasi apapun tetap rapi, trendy dan up to date...


betul kan?? have a wonderful week end...

Rabu, 06 Juli 2011

Jojo 3rd Birthday

Kira-kira seminggu sebelum Jojo ultah, aku mimpi ketemu Opa. Diajak jalan-jalan dan aku seneng banget kaya balik ke masa kecil...trus penutupannya, Opa cium aku...

Waktu Oma tau aku mimpi begitu...katanya, itu tugas buat ngumpulin sodara-sodara...hahaha....kalau diinget-inget, dulu pas Opa masih ada, setiap ultah pasti dikumpulin sama Opa. Supaya semua anak-cucu jadi 1 di rumah sempit...dan masa-masa itu menyenangkan.
Karena rasanya punya keluarga, punya sodara tu berasa banget...

1 July 2011.....

My Birthday boy...

Hari ini ulang tahun Jojo yang ketiga. Ngga berasa banget si jagoan dah 3 tahun ada di hari-hariku sama hubby. So lively, so naughty, so smart...so amazing...

Jauh-jauh hari sudah kubayangin mau bikin kaya apa goodie bag ultahnya, sudah kubayangin mau masak apa aja buat makan malem. Jadi jauh-jauh hari sudah siapin sedikit dana. Dan aku selalu bersyukur karena begitu banyak yang sayang Jojo. Mulai dari cake-cake ultah, bahan makanan, perlengkapan party, kado-kado....waahhh...anaknya aja dah ngga sabar buat ultah.




Souvenir kecil untuk di sekolah berupa door hanger dengan tulisan MY ROOM. Dihias binatang-binatang lucu + pita menarik yang senada.


Begitu door hanger jadi, rasanya lega. Trus goodie bagnya....kaleng susu bekas. Jauh-jauh hari sudah kumpulin kaleng bekas susu. Dicuci bersih, diangin-angin biar kering. Di cat pakai cat dasar lalu baru cat warna. Sebetulnya ada 2 warna....orange ama biru. Tp yang kefoto, cuma yang orange...hehehehe....


Persiapan ngisi kaleng bekas.....snack di mana-mana, beneran menggoda iman Jojo supaya ngga main comot.


Oya, temanya Ben10......
Padahal, kalau liat filmnya yang bagian berantem...malah disuru ganti. Ii Yenyen paling getol beli semua yang serba Ben10 buat Jojo...meskipun buntutnya nanya: "ben 10 tu pemain bola??"
Hahahaha......Awalnya, aku mau kasi gambar muka temen-temen Jojo di sekolah, tapi karena sibuk pindahan dsb nya..akhirnya pakai stiker aja dech, cepet dan ngga ribet belepotan.


Hasil akhirnya setelah dibungkus kain tile, dikasi pita hijau dan corsage...jadi ngga sabar nunggu masuk sekolah nih....


Lalu ada bbrp tempat tissue dengan hiasan anak laki-laki kecil...tempat tissue ini, rencananya akan dibagi buat bbrp sodara yang ngga bisa datang. Dan Jojo, sejak baby sebetulnya selalu jadi anak pengertian kalau mamanya sibuk. Ngga terlalu mengganggu, bikin aku jadi semangat bikin-bikin lagi...hahahaha....

Lalu hari itu, pagi-pagi Jojo sudah di bawa ke mami ..supaya bisa masak, bersih-bersih rumah dsbnya. Menunya : chicken rollade, satay, mie ultah, sup jagung -asparagus - kepiting. Nyaaammm.....


Chicken rollade...
Bahan : ayam giling, tepung panir, telur, garam, merica, pala. Wiiihhh..kali ini telur 1 kilo pun masuk dech.....


Sop jagung...
Nyammm.....sempet takut juga, panci segede itu di atas kompor....kalau kompornya ngga kuat gimana nih???


Thanks to Mama yang masak-masak buat Jojo. Thanks to hubby yang selalu loving us...
Persiapan bikin satay....baunya sedap nian...


Setelah jadi.....mejanya kurang gedhe...Thanks buat Eva, susah-susah bikinin es buah dengan pudding cantik2...



Thanks to Yani Cake...cake Ben10 nya cakep..enak pula....
bener-bener on time ngirimnya.

Malam itu, ramai betul di rumah. Rasanya sudah lama sekali ngga ada alasan yang pas buat kumpulin keluarga besar, dan kali ini demi si Jojo banyak om dan tante yang bela-belain mau datang. Thanks buat semuanya...thanks buat mami-mami dan papi-papi....it's so wonderfull to have you as my parents.