Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 18 September 2010

Diorama



Kali ini ada pesanan untuk bikin kebun binatang mini....binatangnya dari keramik cina yang super kecil (ukuran paling besar sejempol saya) dan merupakan kenang-kenangan dari mertua sahabat saya. Maunya sih bikin kaya peternakan gitu...tentunya dihiasi flanel...



Tuh kan, mini....alasnya cuma berukuran 8x8 cm....binatangnya lucu-lucu..

Lalu dengan bantuan Big Fish Laser cut...saya minta dibuatin box dari acrylic, supaya binatangnya ngga pecah dan ngga kena debu. Kan pasti cantik kalau dibuat pajangan di lemari kaca.



Bagus ya....thanks to Ivanny & Fandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar