Senin, 08 Agustus 2011

Komputer Tuhan

Komputer Tuhan

* Tuhan tidak pernah COPY PASTE
* Dia buat SETTING agar hidupku indah
* Dia pilih MINIMIZE kelemahan dan MAXIMIZE kelebihanku
* semua yang baik, Dia INSERT dalam hidupku dan DELETE semua kesalahan plus SAVE masa depanku.
* Dia selalu membawaku NEXT tanpa BACK ke masa lalu, bahkan SKIP saat kecelakaan akan menimpaku.
* Saat aku butuh, Dia menyediakan HELP dan QUIT dari masalah.
* Dia tidak akan mau EXIT dari hidupku, sebab aku adalah FILE berharga sebagai PRINT kasihNya
* Bahkan Dia rela CLOSE maut untuk jadi OPTION keselamatanku
* Tuhan selalu memberi NEW SLIDE dalam hidupku
* Walaupun aku sering ERROR, Dia tidak pernah ESCAPE daku dari hatiNya.
* Dia CLEAN MEMORY aku supaya aku selalu CLEAR.
* Dia lakukan itu supaya aku SHOW IMAGE-Nya
* Setiap hari aku izinkan Tuhan VIEW hidupku.
* Aku biarkan Dia ZOOm hariku yang paling dalam
* Aku mau START hari-hariku dengan PROGRAM surgawi
* MENU apa pun yang Tuhan tampilkan, aku akan selalu CLICK YES karena Dia tau apa yang terbaik dalam hidupku.
* Aku tidak akan pernah me SHUT DOWN apa kata Nya dalam hidupku, karena firman Nya tidak dapat di CANCEL. Tanpa firman Nya.....aku END PROGRAM...

Have a good day...God Bless u all


Tidak ada komentar:

Posting Komentar