Jumat, 17 Februari 2012

Account facebook Felt O felT

Postingan ini sekaligus pemberitahuan bahwa account Felt O felT saya di facebook telah dibajak orang.

Saya memang sudah lama tidak membuat apa-apa dengan flanel apalagi me - upload kreasi baru. Meskipun bahan dll masih bersisa banyak, kadang-kadang masih melayani pembelian secara ol. Tapi saya masih mengaktifkan account tersebut untuk melihat hasil2 temen2 lain dan meng- confirm permintaan pertemanan. Sampai kira2 selama 1 minggu saya tidak membuka sama sekali krn sibuk.

Lalu saat saya mau membuka account saya itu, memasukkan email dan password seperti biasa (krn tercatat di komputer pribadi) ngga mungkin dong salah alamat. Eh, account saya ngga bs dibuka....

Setelah saya berusaha ini itu, yg saya dapati malah semua ft2 kreasi di album2 saya, list pertemanan saya..semua hilang. Nahkan email yang terdaftar di account itu adalah : d*****6@yahoo.com. Email yang jelas2 bukan milik saya .

Meskipun foto profile masih berupa salah satu boneka buatan saya....jengkeeeeelllll sekali....soalnya saya mempunyai list teman terakhir kali kira2 sebanyak 2000 orang. Dan buat saya, list tersebut bukan sekedar saya confirm...mereka bener2 teman yang aktif berkreasi, menjual bahan dll....

Jadi sekarang saya hanya memiliki 1 account pribadi dan 1 pages (untuk di "like") di facebook saja. Hix..hix..

Thanks ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar